KOLAGIT: OBAT DIABETES Mujarab dari Gula Tebu?

Gula darah tinggi satu diantara penyebab penyakit diabetes, namun kini ditemukan obat diabetes dari gula tebu.

Tentu pembaca Herbalogi.com bertanya-tanya, yang benar saja obat gula darah bisa diobati dengan gula yang menjadi penyebanya.

Lalu kenapa obat diabetes adalah gula itu sendiri? Mari kita cari jawabannya kenapa penyakit gula bisa diobati dengan gula. Simak paparan berikut ini…

Kisah Gita Adinda Nasution Penemu Obat Diabetes

Gita Adinda menemukan ramuan ajaib herbal yang dapat mengobati diabetes dan menurunkan gula darah dengan cepat.

Bernama lengkap Gita Adinda Nasution (19), sedari Sekolah Dasar (SD) ia berjuang keras untuk mengobati Ayah nya dari serangan diabetes.

Ketika itu Gita masih duduk di kelas 6 SD, Ayahnya divonis menderita diabetes. Kondisi tubuh sang ayah semakin merosot akibat penyakit diabetes.

Tak tega melihat penyakit diabetes yang semakin merajalela menggerogoti tubuh Ayahnya.

Maka perburuan itu dimulai. Berbagai macam buku herbal dilahapnya. Berbagai eksperimen dilakukannya. Demi menemukan obat herbal diabetes paling ampuh.

Dokter mengabarkan bahwa diabetes yang di derita Ayahnya semakin parah. Hal tersebut mengakibatkan terganggunya fungsi-fungsi organ tubuh lainnya.

Kadar gula darah Ayahnya mencapat angka 450mg/dL, sedangkan angka normal gula darah adalah 120-140mg/dL.

Perpustakaan sekolah menjadi lokasi pertama perburuan Gita untuk menemukan ramuan ajaib obat diabetes.

Boleh dikatakan setiap hari Gita membaca semua buku tentang herbal di perpustakaan.

Berlanjut ke Sekolah Menengah Atas (SMP), Gita pantang menyerah.

Perburuan masih berlanjut. Buku herbal yang paling disukainya adalah buku herbal karya Hembing Wijayakesuma.

Kemudian dari buku-buku herbal yang dibacanya, Gita melakukan eksperimen dirumahnya.

“Sudah berbagai macam eksperiman aku lakukan, hingga 15 kali. namun belum satupun yang sesuai harapan, belum ada ramuan yang benar-benar berkhasiat,” terang gadis berkacaman ini.

Gita pernah melakukan eksperimen dengan racikan tanama Ciplukan, Mengkudu dan Mahkota Dewa.

Tapi hasilnya kurang memuaskan. Maka ketika duduk di kelas 3 SMP. Gita menemukan sebuah ide.

Ide itu muncul begitu saja, melintas di depan mata, penyakit polio bisa diobati dengan vaksin polio, orang digigit ular sembuhnya dengan racun ular juga.

“So, nggak ada salahnya mencoba menemukan obat diabetes dari gula,” terang Gita.

Perburuan menemukan ramuan ajaib obat herbal diabetes paling ampuh mulai terlihat titik terang. Eksperimen demi eksperimen dilakukan Gita menggunakan gula tebu.

Akhirnya Gita berhasil menemukan senyawa dari GULA TEBU yang ampuh mengatasi diabetes.

Penemuan Gita yang luar biasa ini dinamakan KOLAGIT (Kopi Gula Gita), karena memang hasil ramuannya seperti serbuk kopi. Komposi Kolagit adalah dari Tebu.

Testimoni Kolagit, Obat Diabetes Herbal

Obat Diabetes Herbal Jamsi
pesan sponsor

Sebelum meminum obat itu (Kolagit), kondisi sang ayah sudah kepayahan.

Diabetes menyebabkan sang ayah kesulitan melihat, berjalan terhuyung dan gangguan fungsi organ lainnya.

Kadar gula dalam darahnya pernah tembus ke angka 450 mg/dL. Itu merupakan kadar gula yang tinggi, sebab normalnya sekitar 120-140 mg/dL.

Tapi perlahan, herbal temuan Gita mulai menunjukkan khasiat.

Setahun berikutnya, kondisi ayah semakin membaik. Sang ayah tidak pernah memeriksakan lagi gula darahnya.

Selain benci dengan jarum suntik, Bisman juga tidak mau terbebani dengan angka-angka gula darah itu.

Lantas karena akan menunaikan ibadah haji pada tahun 2012 lalu, mau tak mau Bisman harus menjalani tes kesehatan.

AJAIB, hasil tes gula darahnya normal. Ya ini adalah testimoni Kolagit langsung dari Ayah dari Gita Adinda Nasution penemu herbal obat diabetes, Kolagit.

“Alhamdulillah, ayah dinyatakan negatif diabetes lagi. Saya senang sekali. Kini ayah bisa makan es krim, durian dengan bebas. Tak perlu khawatir lagi,” kata Gita.

Dari sini kisah sukses Kolagit berkembang.

Kawan-kawan ayahnya yang menderita diabetes juga diberikan ramuan itu. Kesembuhan juga yang diperoleh.

Salah satunya, seorang tentara yang sudah berobat ke mana-mana, termasuk ke Singapura. Kondisinya parah, dan kemudian setelah meminum herbal Kolagit, ada kemajuan.

“Setelah minum minum satu bungkus, dia bisa menyetir mobil sendiri untuk m obat yang kedua kali. Kondisinya makin baik. Setelah itu tidak pernah bertemu lagi,” kata Gita.

Tak pasti berapa orang penderita diabetes yang sudah mengonsumsi Kolagit. Bisa jadi ratusan, dan mungkin lebih.

Pemesannya dari berbagai daerah, tidak hanya Sumut tetapi juga Jakarta, Bandung, Surabaya, Makassar, Balikpapan, Sumbawa, Mataram, Jayapura, Mimika, bahkan dari Timor Leste.

Kebanyakan dipesan warga di sekitar Panyabungan, ibukota Kabupaten Mandailing Natal. Kebanyakan mereka yang mengonsumsi kolagit melaporkan kesehatannya membaik, BAHKAN SEMBUH.

Kolagit, Obat Herbal Diabetes Dari Gula Tebu
Kolagit, Obat Herbal Diabetes Dari Gula Tebu

Kolagit Sudah Diuji Preklinis dan Klinis di Lab Farmasi USU

Saat kenaikan kelas 3 SMA obat temuan Gita tersebut baru dipublikasikan dan diuji secara preklinis dan klinis di lab Farmasi Universitas Sumatera Utara (USU).

Hasilnya menggembirakan, enam ekor tikus pengidap penyakit gula sembuh setelah diberikan Kolagit.

Ayahnya yang sudah meminum rutin obat tersebut sejak Gita menemukannya juga sudah dinyatakan negatif diabetes.

Saat ini Gita sedang menempuh pendidikan di jurusan Analis Farmasi dan Makanan, Fakultas Farmasi Universitas Sumatera Utara (USU).

Jurusan tersebut dipilihnya karena keinginannya untuk menemukan obat-obat herbal untuk berbagai penyakit lainnya.

Berikutnya banyak permintaan. Produksi secara rumahan dibuat, lalu dikirim ke mana-mana, termasuk dibawa hingga ke Arab Saudi.

Temuan ini juga mendapat penghargaan dalam pameran Teknologi Tepat Guna 2013 yang diselenggarakan Unit Pembinaan Pengembangan Kegiatan Mahasiswa (UP2KM) USU pada 4 Desember 2013 lalu. Kolagit temuan Gita menyabet juara pertama.

Gita mendapat Tawaran dari investor

Prospek Kolagit yang cerah ternyata membuat sejumlah perusahaan farmasi berniat untuk menggaet Gita. Ia mengatakan, perusahaan-perusahaan tersebut datang dari lokal maupun luar negeri.

“Dari 2013 setelah booming, banyak perusahaan farmasi lokal sampai nasional, datang ke rumah di Medan, sampai pengusaha properti. Terakhir dari perusahan farmasi dari Turki dan Singapura. Tawarannya miliaran rupiah,” kata Gita.

Namun, Gita menyatakan belum tertarik dengan opsi kerjasama tersebut.

Alasannya, kata dia, meski diberikan laboratorium dan menjadi pengawas produksi obat tersebut, Gita khawatir obat tersebut menjadi mahal dan tidak bisa menyentuh masyarakat bawah.

“Saya belum tertarik, karena memikirkan bagaimana caranya menyeimbangkan antara kalangan atas dengan bawah, Kebanyakan kalau sudah terkenal tidak mungkin bisa, apa bisa di supermarket tawar-menawar?” kata Gita.

Ke depan, Gita akan meluncurkan satu produk lagi dimana kali ini berasal dari limbah organik. Limbah tersebut akan diubah menjadi obat, salah satunya sebagai antiseptik.

“Produk yang akan saya buat tahun ini berasal dari limbah organik, pertama adalah antiseptik dari, obat penurun panas/demam yang lebih efektif dari paracetamol dan obat anti alergi dalam bentuk salep,” jelas Gita.

Sebagai informasi, Gita adalah juara pertama dalam program Wirausaha Muda Mandiri, kategori Industri, Perdagangan, dan Jasa oleh PT. Bank Mandiri bekerja sama dengan Kementerian Koperasi dan UKM.

Mendapatkan juara pertama, Gita berhasil memperoleh hadiah sebesar Rp 50 juta. Ia mengatakan akan menggunakan uang tersebut sebagian untuk membangun laboratorium dan sisanya untuk berbagi dengan anak-anak dari Sekolah Luar Biasa (SLB).

Kolagit Beli Dimana? Begini Cara Beli Kolagit…

Obat Diabetes Herbal Jamsi
pesan sponsor

Sejak kisah sukses Kolagit obat diabetes herbal mulai menyebar dari mulut ke mulut, dan banyak yang menanyakan kepada tim Herbalogi.com bagaimana cara pesan Kolagit.

Baik melalui email, ataupun menanyakan langsung cara memesan Kolagit melalui kolom komentar. Berikut info mengenai cara pemesanan Kolagit, obat diabetes herbal…

Untuk mendapatkan Kolagit ada 2 cara, yang pertama yaitu dengan cara datang langsung ke Sumatera Utara (Sumut) dan cara kedua melakukan pemesanan secara online melalui Facebook Gita Adinda Nasution.

Alamat pembelian Kolagit, Jl. Sei Merah, Gg. Pancasila, No. 55, Desa Dagang Kerawan, Tanjung Morawa, Deli Serdang, Sumatera Utara, 30 menit dari Kota Medan, dekat Bandar Udara Internasional Kualanamu.

Nomor Hp dan WhatsApp yang bisa dihubungi 085372808579 / 085261958833 / 081375602830 / 085762169317

Jadi kalau ada yang bertanya BELI KOLAGIT DIMANA? Ya langsung saja datang ke Kota Medan (Sumatera Utara), kemudian menuju Kabupaten Deli Serdang, tepatnya di Kecamatan Tanjung Morawa.
***

KOLAGIT: OBAT DIABETES Mujarab dari Gula Tebu?
5 (100%) 22 votes

Tags : kolagit, obat herbal diabetes, obat diabet, kolagit obat diabetes, obat diabetes paling ampuh, obat kolagit, obat herbal diabetes paling ampuh, obat diabetes kolagit, kolagit obat herbal diabetes, obat diabetes ampuh

97 pemikiran pada “KOLAGIT: OBAT DIABETES Mujarab dari Gula Tebu?

  1. Saya butuh dan mau beli kolagit untuk ibu saya, berapa harga dan minta kontak person nya ya. semoga produk ini bisa membantu semua pasien diabetes diseluruh dunia.. InsayAllah.. amiiin

  2. Assalamu’alaikum wr wb.

    Mohon informasi : di mana alamat dan nomor telepon toko / agen yang menjual KOLAGIT untuk daerah SOLO – JATENG ??

  3. Utk mbk gita yg penemu obat herbal ini, saya mau tnya gimana ya cara nya klo kita mau pesan buat pmbelian obat ini, krna orang tua saya jga trmasuk pngidap pnyakit diabetes, sblmnya makasih
    Tlg di respon ya mbk cara mau psen obat nya

  4. salut tujuan mulia anda yg tdk terpengaruh dari para investor yg menawarkan milyatan rupiah, karena cita cita anda supaya obat herbal anda bisa menjangkau kelapisan masyarakat bawah, semoga Allah selalu menuntun anda sekeluarga selalu dijalanNya. Amin

  5. Saya ingin mendapatkan herbal kolagit utk menyembuhkan sakit diabetet istri saya mohon infonya seperti apa. Bila harus ke Medan mohon alamatnya tks.

  6. Selamat malam mba gita,kalau mau pesan “KOLAGITNYA” kemana ya mba?saya pengen sekali mengobati adik perempuan saya yang sudah terkena Diabetes semenjak umur 6 th,sekarang sudah 13 mba.mohon bantuannya.terima kasih

  7. Mohon info kontak person untuk bisa memesan produk tersebut…tolong ya min..untuk ortu saya yg sudah bertahun2 diabetes…trims infonya

  8. Berapa harganya kolagit?? Saya mau beli untuk ibu saya. Bagaimana cara membelinya?? Ada kah no hp yg dapat di hubungi?? Terima kasih

  9. Ass. Ba Gita, selamat ya mba atas keberhasilan mba Gita dalam penemuan obat herbal kolagit sangat membantu sekali bagi penderita diabet, begini mba saya ini sangat memerlukan sekali obat karena saya penderita diabet dari tahun 2007 s/d sekarang sudah berobat pakai herbal yang menurut orang pakai ini itu namun tidak hasilnya yang memuaskan, hanya untuk menurunkan kadar gula saja sementara.

  10. saya punya ibu mengidap diabetes sudah lama, saya mau pesan kolagit …..? gimana carannya ? saya dari Bali , ada agen / Toko yang menjual Kolagit di Daerah Bali ?

  11. Assalamualaikum mba gita, bagaimana cara ordernya ya.. Boleh minta alamat lengkap.nya n no yg bisa dihubungi? Sy ada di Medan ( jl. gamprit, dorowati)

  12. Assalamulaikum mba gita…bgmn cara memesan obt herbalnya kolagit…papa z sda lama kena penyakit diabetes trus kaki papa z sudah luka & lukax sda membesar bgt…mohon infox lebih lanjut,,,klu boleh tau alamtnya mba gita atau no hpnya…mksi sblmnya

  13. Salam Ramadhan
    Saya hj Ghazali dari Malaysia
    Bagaimana caranya saya nk dapatkan gula kolagis ini di Malaysia atau kena buat tempahan ..?
    Sila bahitau caranya

  14. Assalamu’alaikum we wb.
    minta tolong di mana saya bisa membeli obat herbal kolagit? adakah di jawa tengah ada yang jual? atau mungkin ada agennya atau kalau langsung adakah kontak personnya Mbak Gita? saya membutuhkan obat ini untuk Ayah saya yang kena diabetes sudah agak lama

  15. saya pengidap diabetee type 2 sejak th 2013 sudah berobat rutin ke dokter dan hasinya obat yang saya minum itu hanya menekan atau sekedar menuturunkan kadar gula dalam darah saya, tidak mengobati/ menyembuhkan faktor penyebabnya yaitu kerusakan pankreas yang tidak atau kurang menghasilkan insulin.
    Selain ke dokter, saya juga ke alternatif tapi hasilnya sampai saat ini kadar gula saya masih di atas 200 mg/dl. Saya cari kiranya obat apa yang bisa menyembukan penghsil insulin dalam tubuh saya. Saya browsing ada nama KOLAGIT.
    Di mana dan bagaimana saya bisa dapatkan KOLAGIT? Terima kasih, mohon konfirmasinya

    • Ass.wr.wb.
      Saya penderita diabetes sejak tahyn 2007 hingga sekarang dan saya pemakai insulin 20 unit/ hari…tp gula darah saya masih sering tinggi dan dipagi hari sering ngedrop ( gula sangat rendah)….Dengan adanya kolagit, maka saya tertsrik untuk membeli…mohon infonya gmn caranya dan brp harganya…wassalam…

  16. Saya penderita diabetes, sudah memakai insulin, 20 unit tiap hari… tapi gula darah saya masih tinggi dan kalau pagi sangat rendah sekali… dan badan semakin kurus sehingga mengganggu penampilan… maka dengan membaca artikel ttg kolagit ini saya pingin sekali membeli…bgmn caranya dan berapa harganya…mohon infonya…

  17. Saya penderita diabetes type 1 dan saya berumur 20 tahun, saya memakai insulin tiap. Bisakah Diabetes type 1 mengkonsumsi herbal ini? karena kata dokter saya pankreas saya rusak akibat sel darah putih menyerang beta cell pangkreas saya.

  18. Terima kasih atas infonya, barusan saya menonton di tv one kabar siang, bagaimana bisa saya pesan 1 kotak mbak Gita adinda Nasution?

  19. Kategori sembuh diabetes tipe 2,adalah ketika yg bersangkutan berhenti meminum obat yang dipake untuk menurunkan gula darah (dalam kasus ini kolagit), informasi yang disampaikan di sini terputus, apakah posisi Bisman saat cek di lab pada kondisi tidak mengkonsumsi kolagit selama 3 bulan terakhir, atau dia justru minum kolagit sampai sekarang?, ini yg disebut ketergantungan dengan obat, menurut pengalaman saya diabetes tipe 2 itu resistensi insulin, yaitu kondisi tubuh yg sdh kebal alias bebal dgn insulin itu sendiri,yg perlu kita lakukan untuk penyembuhan diabetes tipe 2 ini adalah dgn membuat sel tubuh sensitif dgn insulinnya, artinya orang rakus sampai kapanpun tdk akan sembuh sekalipun minum dengan berbagai jenis obat yg katanya dapat menyembuhkan diabetes, yg terjadi sesungguhnya adalah hanya gula darahnya yg turun, dan jika obatnya distop gula darahnya kembali naik, karena diabetesnya justru semakin parah, obat diabetes tipe 2 hanya bisa disembuhkan dengan puasa

    • apakah bapak penderita diabetes?
      kalo boleh tau apakah diabetesnya sudah sembuh ?
      karna ibu saya juga ketergantungan obat dari dokter yg akhirnya mengganggu ginjalnya
      saya ingin tau apakah dengan puasa bisa menyembuhkannya
      terimakasih

  20. Saya ingin mengobati diabetes ibu saya, saya ingin pesan obat kolagit buat ibu, ada yg bisa membantu saya tidak, saya minta nomer hp biar saya hubungi, terimakasih

  21. malam mbak gita , bagai mana cara memesAn jika saya ada di sumatra selatan. Dan di mana distributor untuk daearah sumatra selatan palembang . Mohon balasanya.

  22. saya pengidap diabetee type 2 sejak th 2015 sudah berobat rutin ke dokter dan hasinya obat yang saya minum itu hanya menekan atau sekedar menuturunkan kadar gula dalam darah saya, tidak mengobati/ menyembuhkan faktor penyebabnya yaitu kerusakan pankreas yang tidak atau kurang menghasilkan insulin.
    Selain ke dokter, saya juga ke alternatif tapi hasilnya sampai saat ini kadar gula saya masih di atas 200 mg/dl. Saya cari kiranya obat apa yang bisa menyembukan penghsil insulin dalam tubuh saya. Saya browsing ada nama KOLAGIT.
    Di mana dan bagaimana saya bisa dapatkan KOLAGIT? Terima kasih, mohon konfirmasinya

  23. Mbak Gita,

    Saya sudah order Kolagit utk ibu saya sejak 3 bulan lalu.

    Terahir saya order di Mei 21, 2017, spt biasa lewat chat whatsapp, diarahkan untuk order ke no hp lainnya yang sudah saya chat ulang ke nomer tersebut (8579) tapi tidak membalas. Kemudian setelah saya telpon (2830), diminta untuk kirim SMS, saya SMS juga tdk berespon. Saya telpon lagi, baru dibalas SMS nya menginformasikan biaya yang diminta utk ditransfer.

    Saya langsung transfer hari itu juga tgl Mei 23, kemudian mengirimkan bukti transfer lwt whatsapp chat ke 3 no hp (1 nomer yang pertama sekali order dan 2 no hp terahir yg diinformasikan) dan krn foto bukti transfer tidak bisa di SMS-kan.

    Lagi2 tidak ada response, saya hubungi lagi besoknya Mei 24 ke no hp pertama kali pesan dulu (9317) dan diminta bersabar menunggu dengan alasan nanti satu persatu sms akan dibalas.

    Sampai dengan hari ini tgl 27 Mei, saya chat WA lagi, lah malah dibalas menginformasikan akan dihubungi lagi di tgl 1 Juni karena ada libur menyambut bulan ramadhan.

    Saya hubungi lagi lewat tlp, asisten mbak Gita yg menerima memberikan alasan sedang kekurangan barang karena kebanjiran pesanan? Kemudian menyarankan untuk meminum air rebusan kayu manis sementara menunggu pesanan dikirim yang juga tidak dapat dipastikan kapan akan dikirimkan?

    Seharusnya kan dari awal klw memang kondisinya sedang kewalahan menerima pesanan, diinformasikan saja sejujurnya, jadi bisa dimengerti dan mencari solusi lain dan bukannya malah meminta untuk menghubungi no hp lainnya dan dilempar kesana kemari dengan ketidak jelasan spt ini.

    Kasian ibu saya yang sdh mendekati 78 thn menunggu…

    Seharusnya hal ini diinformasiorSepertinya tidak mempertimbangkan kondispasien yang membutuhkan herbal tersebut akan ter

  24. mbk gita bagaimana caranya agar saya dpt berhubungan langsung dngn mbk gita, ayuk saya menderita diabetes, tolong kirimin saya no hp mbk gita yg aktif ya, trimakasih sblumnya

  25. Assalammualaikum…
    Saya dari malaysia..macam mana saya nak beli ubat herba kolagit ini…dan berapa harga nya?
    Kerana anak saya mengidap diabetis jenis 1…

  26. Kolagit sangat berbarhaya dan lbh dr kolesterol kolegit kandungan gula yg di hanguskan sehingga mengandung karamel dan jika diminum secara kontinyu akan tertimbun di aliran darah jika mengeras sulit diobati jadi lbh baik di hindari mengosumsi kolagit

  27. bahagia orang tua yg memiliki anak seperti Gita yang berhati mulia , dia mengutamakan kesehatan daripada materi ….Subhanallah..sukses terus nak Gita ..Amin ya Rabb..

  28. Luar Biasa
    Bisakah kami menjual produk tersebut dgn harga yg sama,kebetulan ortu sy gulanya tingg…sy berharap ortu sy bs sembuh dgn obat ini…terimakasih ats infony

Tinggalkan komentar